Banyak direktur festival Malaga, Seville serta Huelva tanda tangani kesepakatan paduan dengan maksud umum mencampurkan pengalaman serta persyaratan, cari pernyataan yang makin besar dari semasing festival jadi acara budaya serta industri sebagai perhatian sosial, dan mempromokan perkembangan serta perubahan mereka.

Semenjak diawalinya wabah COVID-19, mengingat kondisi mengagumkan yang dibuat serta resiko spesifiknya pada membuat acara dengan publik, banyak direktur dari tiga festival film Andalusia memandang nyaman mau bikin koordinator. Arahnya untuk bangun aliran komunikasi langsung, yang berwujud tehnis serta karieronal, di antara direktur festival ini, untuk mencampurkan persyaratan serta pengalaman. lahir jadi alat komunikasi serta pengamatan teratur skedul serta keperluan festival, seperti beberapa langkah keamanan yang dapat diadopsi atau peluang prosedur aksi selama setahun 2020 ini.

Ingin Mencipatakan Suatu Yang Beda Dan Luar Biasa

Tiga direktur setuju jika kesepakatan, yang berwujud tehnis di antara festival, ada ketika yang dibutuhkan, sama yang berlangsung dengan Basis Audiovisual Andalusia, untuk bangun paduan serta komunikasi yang makin besar di antara festival dengan kesedihan yang sama saat hadir untuk bangun hari esok mereka.

Selama bulan-bulan paling akhir ini, banyak direktur dari tiga festival sudah membuat tatap muka yang berlainan untuk mendalami konteksnya serta memperhitungkan paduan yang bertambah tehnis serta dekat di antara festival-festival yang miliki signifikansi publik, dengan pengalaman, histori serta suport kelembagaan, dan pernyataan penting untuk sisi dari industri film lantaran pemrograman kontent yang unik.

Kesepakatan ini diberi tanda tangan di antara festival Malaga, Seville serta Huelva sebelumnya miliki area regional terbatas untuk Andalusia, tapi terbuka untuk jumlah pertandingan lain yang berwujud nasional, apabila mereka menaati maksud bersama-sama koordinator, mengingat jika maksud dari PROFESTIVALES21 berwujud global, fokus pada pengamatan serta pengamatan pelbagai skrip untuk gapai perlindungan serta pernyataan yang makin besar pada festival film jadi moment budaya serta tolok ukur dalam industri film.

Lantaran wabah COVID-19, Festival Malaga sudah menangguhkan perayaan edisi ke-23, di antara 21 serta 30 Agustus. Festival Film Eropa Seville dapat diselenggarakan di antara 6 serta 14 November serta Festival Film Huelva Ibero-Amerika di antara 13 serta 20 November 2020.

Kota Perfilman Yang Penuh Akan Sejarah

Sevilla, mutiara Spanyol selatan, pintu gerbang ke Afrika, tidak hanya dikenal karena lokasinya di tengah lanskap yang indah dan menarik, kota ini juga merupakan surga budaya dan kehidupan artistik. Arsitektur dan beragam museum yang menawan menjadi saksi bagi napas panjang sejarah. Tetapi seni kontemporer juga memainkan peran utama di Seville dan sejak tahun 2001 kota metropolitan ini juga menjadi tempat Festival de Sevilla yang terkenal. Sebuah festival film menarik yang menyatukan berbagai proyek oleh para pembuat film terkenal dan belum dikenal di tempat-tempat terkenal seperti Nervion Plaza atau teater Lope de Vega. Pejabat festival prihatin dengan dialog antara penonton dan artis dan percakapan antara generasi pembuat film.

Tujuannya adalah distribusi dan presentasi film Eropa. Media baru, yang sering menggunakan bentuk ekspresi sinematografi yang sangat berbeda, juga sering digunakan, yang membuat Festival de Sevilla menjadi acara yang sangat inovatif dan berwawasan ke depan. Ini benar-benar tentang film dan artis dan kurang tentang karpet merah yang ditiup dan acara lari yang seharusnya begitu penting! Juri, dibumbui dengan para ahli, jurnalis dan seniman, memberikan penghargaan Giraldillo de Oro dan Giraldillo de Plata untuk prestasi luar biasa, serta penghargaan khusus.

Karena keistimewaannya, tetapi dalam hal apapun sejarah yang mengesankan dan arsitektur bangunan, Seville dibuat untuk pengalaman sinematik. Gang-gang yang berliku, jalan-jalan lebar, tembok kota dan bangunan bersejarah yang tak terhitung jumlahnya, beberapa di antaranya termasuk dalam festival – kota ini banyak menjanjikan dan memegang lebih banyak lagi. Konsentrasi pada negara-negara Eropa yang berbeda juga menjanjikan wawasan baru yang sangat menarik tentang karya seniman di negara-negara seperti Rusia, yang sebaliknya cenderung mendapat sedikit perhatian. Informasi lebih rinci tersedia di Internet, di mana Anda dapat merencanakan kunjungan Anda ke Festival de Sevilla dengan tenang dan memberi tahu diri Anda secara luas tentang program dan kemungkinan acara.

Share This Post